Ingin Senyum yang Hebat? Coba Tips Pemutihan Gigi Ini

Ingin Senyum yang Hebat? Coba Tips Pemutihan Gigi Ini


Mencapai gigi yang lebih putih bisa menjadi cara yang menyenangkan untuk memberi hadiah atau memanjakan diri sendiri. Artikel ini berisi trik dan kiat yang akan menjawab setiap pertanyaan yang Anda miliki tentang memutihkan gigi, sehingga Anda bisa mendapatkan hasil yang indah.

bacajuga: Cara Membersihkan Rahim Pasca Keguguran

Berhati-hatilah saat makan atau minum setelah Anda memutihkan gigi. Gigi akan bernoda lebih mudah ketika memutih. Karena itu, Anda ingin menghindari makanan atau minuman apa pun yang memiliki pigmen gelap setelah pemutihan gigi Anda selesai. Kopi adalah contoh minuman yang menyerap ke gigi Anda, menyebabkan mereka berubah warna.

Jika Anda berpikir untuk memutihkan gigi, ingatlah bahwa hanya gigi alami yang bisa memutih. Gigi tiruan atau permukaan yang diaplikasikan tidak akan memutih dengan cara yang sama. Ini termasuk veneer, tambalan, mahkota, atau segala jenis implan gigi. Jika Anda mencoba memutihkan gigi dan memiliki permukaan buatan, Anda gigi biasa bisa menjadi putih sementara gigi palsu Anda tetap sama.

Anda bisa menggunakan buah untuk memutihkan gigi Anda secara alami. Jeruk dan stroberi, misalnya, memiliki sifat pemutih alami. Memeras buah stroberi ke dalam pasta halus dan menerapkannya selama lima menit adalah cara yang bagus untuk memutihkan gigi Anda. Anda juga bisa menggunakan kulit jeruk pada gigi Anda untuk mendapatkan senyum yang lebih putih.

Jika Anda menggunakan terlalu banyak produk pemutih, gigi Anda mungkin menjadi sensitif. Itu mungkin tidak akan menyakitkan selamanya, tetapi itu masih sangat menyakitkan. Jika ini adalah sesuatu yang sedang terjadi, pastikan Anda pergi ke dokter gigi sebelum melanjutkan. Dokter gigi Anda mungkin menyarankan agar Anda menggunakan produk berbeda yang kurang rentan terhadap efek ini.

bacajuga: Cara Membersihkan Rahim Pasca Keguguran

Obat kumur sangat bagus untuk membunuh kuman, tetapi Anda bisa merusak gigi. Jika Anda harus menggunakan obat kumur, carilah pencuci mulut yang tidak berwarna cerah dan tidak sekuat yang lain.

Anda akan merasa lebih percaya diri jika senyum Anda indah. Memperhatikan saran yang Anda dapatkan di sini dan menempatkan diri Anda di jalan menuju senyuman yang cemerlang.

Share this: