Mendapatkan Hasil Terbaik Dari Rutinitas Kebugaran Anda

Mendapatkan Hasil Terbaik Dari Rutinitas Kebugaran Anda

Beberapa orang menemukan bahwa mengadopsi rutinitas kebugaran adalah sifat kedua, tetapi yang lain perlu merencanakan kebugaran ke dalam jadwal mereka. Tujuan dari saran yang dibagikan di sini adalah untuk membantu masing-masing individu menemukan jalan mana yang tepat untuk tujuan kebugaran pribadi mereka.

Anda akan mengantisipasi rutinitas latihan Anda.

bacajuga: obat herbal patah tulang tangan

Apakah Anda menyukai banyak orang lain dan memiliki sedikit waktu luang untuk berolahraga? Bagi waktu latihan Anda menjadi dua sesi. Daripada melakukan latihan satu jam, lari 30 menit di pagi hari dan 30 menit di malam hari.

Menghitung kalori adalah cara yang bagus untuk tetap fit. Mengetahui jumlah kalori yang Anda konsumsi sehari adalah kunci karena menentukan apakah Anda akan kehilangan atau menambah berat badan. Jika Anda menjaga kalori Anda pada tingkat pemeliharaan, dan terus berolahraga, Anda akan menjadi ramping dan sangat cepat.

Jangan angkat beban selama lebih dari satu jam mengangkat beban. Membuang otot juga menjadi masalah jika Anda berolahraga selama lebih dari satu jam setelah memulai latihan yang intens. Jadi, targetkan untuk menjaga latihan berat badan kurang dari 60 menit.

Buatlah jurnal kegiatan harian Anda. Bahkan mendokumentasikan betapa indahnya cuaca hari itu. Anda akan dapat merefleksikan setiap tertinggi atau terendah jika Anda perlu memperbaiki. Jika Anda melewatkan latihan, perhatikan mengapa.

Dasar-dasar peningkatan massa otot adalah mengangkat beban yang lebih berat untuk pengulangan yang lebih sedikit. Mulailah dengan memilih kelompok otot. Mulailah dengan lebih ringan dari biasanya untuk menghangatkan otot Anda. Sebaiknya lakukan sekitar 15-20 repetisi dengan beban pemanasan. Set berikutnya harus terdiri dari bobot yang lebih berat yang cukup berat sehingga Anda hanya dapat menyelesaikan 6 hingga 8 repetisi. Tambahkan lima pon berat dan ulangi ini untuk set ketiga.

bacajuga: obat herbal patah tulang tangan

Tidak masalah tingkat kebugaran Anda, Anda akan mendapat manfaat dari tips dan saran yang sangat baik yang terkandung dalam artikel ini. Gunakan setiap tip dan pelajari cara-cara baru untuk mencapai sasaran kebugaran Anda dan masukkan ke dalam latihan rutin Anda. Luangkan waktu untuk berolahraga, dan manfaatkan manfaat seumur hidup.

Share this: